karaoke dangdut midi orgen

Di posting oleh Riefky Nadjib pada 10:37 AM, 28-Feb-12 • Di: midi keyboard

buat yg ngaku hoby musik n nyanyi.
nech yg mo karokean
dangdut orgen suedot...

bkn-yg01.mid

kerinduanridho-rhoma.mid

rhoma-aduhai.mid

bintang-pentas-alvito-o.mid

alamat-palsu-versi-sera.mid

oh-saiba-teks.mid

bagus2 loch...
Nyesel kalau gak download.
Segitu aja dulu. Entar riefky kasih lagi

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

3 tanggapan untuk "karaoke dangdut midi orgen"

egha pada 02:23 AM, 02-Mar-12

muantepz..

Riefky Nadjib pada 12:38 PM, 02-Mar-12

@egha,
t q egha. Kpn2 mampir lagi

yoto pada 09:47 AM, 19-Jul-12

mas,minta donk lagu pop malaysia...
kayak newboyz dll

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar